Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Cover Lagu Milik Siti Badriah, Gen Halilintar Digugat

img_title
Gen Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama keluarga besar Gen Halilintar kembali menjadi perbincangan. Setelah adanya sidang lanjutan dugaan kasus pelanggaran hak cipta atas tergugat keluarga Gen Halilintar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2020. 

Diketahui, kasus yang ramai ini berawal sejak akhir tahun 2018 lalu. Dan saat itu, keluarga Gen Halilintar kedapatan telah mengcover lagu Siti Badriah bertajuk Lagi Syantik di akun YouTube mereka tanpa izin pihak label musik Nagaswara. 

Baca Juga : Susah Buat Orang Tertawa, Wika Salim Ngaku Idolakan Komeng!

 

Hal itu membuat pihak Nagaswara selaku label musik yang menaungi pedangdut Siti Badriah menduga Gen Halilintar telah melanggar hak cipta. Selanjutnya mereka mengadakan mediasi antara pihak Nagaswara dan manajemen Gen Halilintar. Mediasi tersebut dilakukan untuk meminta pertamggungjawaban pihak Gen Halilintar.

 

“Dari awal kita selalu ketemu minta pertanggungjawabannya seperti apa, tapi sampai sekarang belum ada,” ujar Yosh Mulyadi, Pengacara Nagaswara saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 29 Januari 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit