Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Istri Cantik, Ini Doa Panjang Fildan Rahayu

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Hari ini adalah hari spesial bagi pedangdut Fildan Rahayu. Pasalnya, Fildan tengah ulang tahun pernikahan dengan istrinya. Fildan memajang tulisan panjang berisi doa.

4 ribu netter menyukai postingan Fildan. Fildan juga memajang foto selfie.


Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi
Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku
Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang wanita yang paling hebat yang slalu mengerti memahami ku Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti mu sayang Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku @atykimmorahnew I LOVE YOU .
#ulangtahunpernikahanke4
#keluargaadalahsegalanya ?‍?‍?‍?," tulis Fildan.

Fildan dan istri
Netter pun mengirim doa. Ini isi doa dari para penggemarnya.

Setia sapai ahir papa, sehat terus ya, makin bayak jop.. Amiin...

Happy anniversary papah & mama aty...semoga langgeng trs ya...doa terbaik bwt klga kalian..luv luv bwt digar ma raidan jga ??????

Selamat ulang thn pernikahan kalian ya fildanku,moga kalian selalu bahagia,sehat dan selalu berlimpah rezekinya,moga tak terpisahkan,sampai waktu yg memisahkan,,,aamiin,,,yrb

Happy anniversary papa digar dan mama digar @da4_fildan ... Semoga bahagia selalu, jadi jodoh dunia akhirat.. Langgeng sampai jannah ya kalian.. ??," tulis netter lainnya.

Lewat akun Instagramnya, sang istri Salmiati memposting kisah cintanya masa lalu dengan Fildan. Ribuan netter menyukainya.

Di tahun 2012 pertama kali merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan pertama kali juga aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yaitu @da4_fildan ?, dan selama beberapa tahun berjalan kita melalui begitu banyak cerita dan cobaan , trima kasih slalu mengajarkanku tentang kesabaran dan keikhlasan hati , pada akhirnya kita menjadi sepasang suami istri alhamdulilah sekarang kita di karuniai 2 orang putra yang lucu2 yaitu @digarrahayudin01 dan Raidan Rahayu ??, alhamdulilah sampai sekarang kamu tidak pernah berubah masih sama seperti Fildan yang dulu yang slalu humble dan sabar , trima kasih sayank slalu menjadi imam yang baik buat keluarga , selamat ulang tahun sayank panjang umur sehat slalu dan selalu sayank sama anak2 dan aku istrimu amin ya allah ???," tulis sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit