Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Sarwendah, IG Ayu Ting Ting Digeruduk Netter

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting memajang foto bersama Sarwendah di Instagram. Keduanya pun jadi sorotan. Banyak yang memujinya.

Keduanya nampak cantik. Pelantun Alamat Palsu itu pun paling banyak dipuji netter. Yang saat itu ada 244 ribu netizen yang menyukai postingan Ayu tersebut.

Hy kak fotonya cantik❤️❤️❤️????," tulis netter.

 cantik dan seksi, salam kenal," tulis netter.

Pengennnnn kali ak ketemu mba ayu ini," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Ayu Ting Ting sudah memasukin 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Bahkan ibu dari Bilqis Kumairah Razak ini akan menggelar konser tunggalnya di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Maret 2020 mendatang. Sebelumnya, Ayu mengaku akan tampil maksimal dan terbaik untuk dipersembahkan kepada para penggemarnya.

Tak ingin mengecewakan penggemar rupanya pelantun lagu Sambalado ini terus-terusan berusaha latihan semaksimal mungkin. Seperti baru-baru ini Ayu kembali mengunggah sebuah momen dimana dirinya tengah melakukan sebuah latihan vokal di Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, biduan asal Depok ini tampak serius latihan vokal ditemani dengan pelatih vokalnya yang tengah bermain piano dibelakangnya. Ayu terlihat sangat penghayatan dengan memegang perutnya, ia cantik dalam balutan baju berwarna cokelat.

“Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhaha..... penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati? Buruan beli tiketny guys jgn smp kehabisan lho di @rajakarcis @indomaret @happeninc.id yah.....,” tulis Ayu Ting Ting.

Unggahan pedangdut 27 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sayangnya, unggahannya kali ini Ayu kembali menjadi sorotan, lantaran saat latihan vokal Ayu tampak tengah berdiri sambil memegangi perut dengan kedua tangannya. Bahkan Penampilan Ayu Ting Ting saat berlatih vokal ini menuai banyak komentar. Dari netizen yang mengatakan kalau Ayu terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit