Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fairuz A Rafiq Pingsan Usai Sidang Ikan Asin, Keluarganya Ngamuk!

img_title
Fairuz Sonny
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru putri sulung almarhum penyanyi dangdut Fairuz A Rafiq, Fairuz A Rafiq tengah heboh menjadi perbincangan publik. Lantaran, istri dari Sonny Septian ini kedapatan telah jatuh pingsan saat usai memberikan keterangan saat menjadi saksi dalam kasus yang melibatkan mantan suaminya, Galih Ginanjar dan pasangan pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga : Beda dari Ayu TingTing, Outfit Zaskia Gotik & Olla Ramlan Malah Dipuji

 

Hal itu terjadi lantaran sebelumnya Fauruz dan Sonny tengah menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan trio ikan asin di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020. Hingga Fairuz akhirnya jatuh pingsan saat hakim menyatakan proses persidangan diskors untuk menunaikan sholat ashar.

 

Saat Fairuz berjalan keluar ruangan sidang tiba-ibu dua anak ini pun ambruk dan jatuh pingsan, hinggan membuat kegaduhan di ruangan sidang. Lalu Fairuz pun langsung digotong ke ruang medis oleh Sonny dan para petugas yang berada disana. Melihat Fairuz jatuh pingsan, salah satu anggota keluarga Fairuz pun tampak marah-marah dan menilai psikis Fairuz langsung tertekan karena beberapa pertanyaan dari kuasa hukum terdakwa yang terus membahas soal bagian tubuhnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit