Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syelfa Alhamid, Satu Lagi Cucu Cantik Berprestasi Elvy Sukaesih

img_title
Elvy sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut tersohor senior Elvy Sukaesih sepertinya mempunyai segudang cucu cantik, di dalam silsilah keluarganya. Sebab setelah memajang wajah bak barbie hidup Azella Alhamid, wanita yang dijuluki Ratu Dangdut ini kembali memperkenal kan satu lagi cucu cantik berprestasinya ke jejaring sosial media Instagram.

Dengan Nama belakang sama sepertinya pemilik akun Instagram Syelfa Alhamid ini merupakan saudara kandung dari Azella. Disamping itu cewek yang berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) jurusan 'Accounting' ini, baru saja mendapatkan sebuah medali Juara pertama dalam Kejuaraan Nasional Menembak Pangdam Jaya 2020. 

Dalam postingannya itu, wanita yang kerap dipanggil Umi Elvy ini membagikan 5 bukti foto prestasi cucunya yang bernama asli Shafira Sajida. Hebatnya, Syelfa berhasil melewati lawan tangguh dan serangkaian tantangan yang mulai di gelar mulai 18 sampai dengan 24 Januari 2020.

Baca juga yuk: Bukan Cuma Tato, Kata-kata Si Ratu Ngebor Ini Juga Bikin Heboh

Elvy Sukaesih

Baca juga yuk: Ooh Jadi Ini Arti Dari Lirik Lagu Haning - Nella Kharisma

"Selamat Cucuku Syelfa @syelfaalhamid yg telah meraih Juara 1 lomba menembak di Kejurnas Menembak Pangdam Jaya, semoga Syelfa terus berprestasi n selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad ????????❤️," tulis status foto Instagram Elvy Sukaesih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit