Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diterpa Isu Cerai, Barbie Kumalasari Sudah Lakukan Prewed Dengan Bule?

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Barbie Kumalasari tak henti jadi perbincangan hangat. Ada saja ulahnya yang bikin ramai. Mulai dari pengakuan sebagai seorang pengacara hingga saldo ATM mencapai Miliaran rupiah.

Wanita yang mengoleksi berbagai jenis berlian ini kembali hebohkan media sosial lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pada, 27 Januari 2020 Barbie pajang foto dengan seorang pria kewarganegaraan asing yang diketahui memiliki akun Instagram bernama, @mas_christian.

Bukan hanya sekedar potret biasa. Namun melakukan foto prewedding. Hal itu tertangkap jelas dari pakaian yang dikenakan. Barbie dalam balutan kebaya berwarna putih, sementara Christian tampak gagah dengan jas berwarna hitam. Tagar yang dipakai oleh Barbie juga mendukung anggapan mereka tengah lakukan prewed.

Baca juga: Hina Orang Bali Bau Tapi Ciumannya Enak, Ini Klarifikasi Lucinta Luna!

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

"@afkarweddinggallery #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel #preweddingphoto," tulis Barbie pada keterangan foto.

Belum ada penjelasan mengenai foto tersebut. Tapi, melihat ke kolom komentar, Lucinta Luna berikan doa pada sahabatnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit