Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Disangka, Penampakan Tato Inul Daratista yang Viral

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Tak disangka, Pedangdut Inul Daratista diam-diam memiliki tato di lengan sebelah kirinya. Tak terlihat jelas gambar tato tersebut.

Namun foto tato tersebut sempat menuai sorotan 56 ribu netter. Beragam komentar pun dikirim netter ke akun IG Inul Daratista.

Bunda @inul.d itu tato temporer kan . . Over all jepretane wapikkkkk bund. Gak ketok nek uwes emak emak duwe joko wes gede ganteng pisan. . . Salam buat adek ifan di rumah. Mugo mugo sehat. Seger warass. Dadi anak seng di banggakan . Amiiinnnnn. . .

abaikan lambe sing suka nyinyir jarno ae mari bun arex2 sing coment nggak genah iku bun lopelope yu deh bunda inul tambah uuayyuu tambah sukses wae bun

@inul.d wah keren kuy jeng minul tato ne❤️❤️??????

kwkwk sama kek aku dulu bunda.. Wktu fto pernikahan dikamar pengantin,, hati2 bundaa nnti ketimpa kamera ?? @inul.d

Itu tato yah di lengan kiri

Sebelumnya, Inul Daratista memang dikenal begitu aktif di media sosial seperti Instagram. Wanita cantik pemilik 'Goyang Ngebor' itu kini sudah memiliki followers lebih dari 9 juta.

Bukan Inul namanya jika tidak curhat atau menulis kata bijak di Instagram. Inul yang memang dikenal cukup bijak itu kerap kali mengunggah tulisan yang benar-benar menyentuh.

Dan yang terbaru adalah Inul mengunggah foto close up dirinya dengan kata-kata yang cukup panjang di Instagram @inul.d. Namun, isi dari kata-kata Inul tersebut seperti menjadi sebuah motivasi.

"Bisakah kita melihat kadar cinta seseorang ?? Dari apa bisa dilihatnya ?? Bisakah diukur ?? Cinta Allah lebih kuat dibanding cinta sesama❤️  Dgn mencintai Allah sbg kekasih,jawabannya adalah kekuatan batin ❤️  Dalam hidup cinta Allah sbg akar utk penguat❤️ ketika langkahmu goyah oleh tempaan angin yg kencang dan badai ,maka tubuh kita hanya bergoyang tdk roboh dan jatuh krn kekuatan akar dari sang Maha Kuasa sdh bernyawa dlm akar belukar dan tak bisa dikalahkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit