Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Mirip Kylie Jenner, Lucinta Luna Diminta Deportase Ke Wuhan!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna semakin dikenal publik, setelah ia disebut sebagai selebriti kontroversial. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti beberapa waktu lalu, selebgram Gebby Vesta telah menyebarkan beberapa identitas asli Lucinta Luna yang menunjukkan bukti-bukti bahwa Lucinta merupakan seorang pria.

Tak hanya itu, selain memilih untuk operasi kelamin, pelantun lagu Bobo Dimana ini pun juga kedapatan kerap melakukan operasi plastik di wajahnya. Seperti baru-baru ini Lucinta terlihat tengah kembali mempermak wajahnya, khususnya bagian bibirnya yang sangat terlihat berbeda dengan sebelumnya.

 

Lucinta memilih untuk melakukan filler merubah bentuk bibirnya hingga menurutnya ia kini semakin mirip dengan Kylie Jenner. Hal ini terlihat dari unggahn foto di Instagram miliknya. Bahkan Lucinta menyebut dirinya adalah Kylie Jenner. Ia juga tampak tengah berada disebuah kamar hotel, dan mengenakan pakaian seksi warna hitam, serta rambutnya yang pirang sepundak.

 

“BENTUKKKK......... KYLIE (emoji bibir). Suka banged liburaann dan nginep di hotel,” tulis Lucinta.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit