Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Dara Trio Macan Ditagih Angpao

img_title
Dara Trio Macan

JagoDangdut – Tanggal merah di akhir pekan ini merupakan hari dimana para keturunan etnis Tionghoa, merayakan tahun baru yang disebut Imlek. Dalam hal ini Dara Trio Macan juga ikut mengucapkan selamat Tahun Baru Cina, lewat foto dengan menggunakan pakaian khas Imlek. 

Bukan hanya sekedar ucapan. Pedangdut kelahiran 10 Desember 1991 itu juga turut berdoa, agar di tahun Tikus ini dapat membawa keberuntungan serta kebahagiaan. Lebih lanjut status foto di Instagramnya, Dara Fu juga menuliskan kata berbahasa Cina dengan huruf latin yang berarti selamat tahun baru.

"Happy Lunar New Year Untuk saudara & teman2 ku yang merayakan . Semoga tahun ini membawa keberuntungan. Kesehatan & kebahagiaan menyertai kita semua.  Xin Nian Kuaile Wan Shi Ru Yi (selamat tahun baru) ??❤," tulis statsu foto di Instagram Dara Trio Macan. 

Baca juga yuk: Coba Main TikTok, Cupi Cupita Bikin Pengen Ikutan

Dara Trio Macan

Baca juga yuk: Parah! Essa Duo Gobas Kepergok Nonton Film Porno di Pesawat

Melihat salah satu personel Trio Macan itu ikut mengucapkan selamat Tahun baru Imlek, seorang penggemar yang merayakan turut mendoakan Dara agar ia juga mendapatkan hal yang sama. Namun dua orang fans lainnya memberikan komentar berbeda, wanita bernama lengkap Dara Rafika ini malah ditagih angpau. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit