Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Eko Patrio Tagih Iis Dahlia Pulang, Ada Apa?

img_title
Iis Dahlia cantik

JagoDangdut – Pedangdut kondang Iis Dahlia ditagih istri komedian Eko Patrio di akun  Instagramnya. Viona Rosalina menulisnya di laman Instagram Iis.

Ada Apa ya? Dalam tulisannya, Viona meminta Iis cepat pulang.

@isdadahlia, cepet pulang, permintaan yg buat kita di bali yg pink aku da beli wkwkwkw." tulis Viona.

Nampaknya, Viona telah membeli sesuatu yang sempat disepakati oleh dirinya dan Iis. Iis dalam postingannya berpose mengenakan kaus orange dan celana jeans pendek.

Pedangdut senior Iis Dahlia saat ini tengah berada di Thailand, hal tersebut diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram, @isdadahlia.

Iis Dahlia

Wanita cantik yang biasa disapa Isda itu sedang melakukan shooting sebuah program acara yang bertema wisata di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Last day shooting Jalan pagi pagi in BKK, Thank you guys... Time to....?❤️??? #JJP#Tvprogram#bkk#23/1/2020#happylife#happyworking#Alhamdulillah," tulis Iis Dahlia.

Wanita yang selalu terlihat muda itu tampil cantik dan santai dengan kaos warna oranye dan celana jeans pendek. Yang menarik dari unggahannya tersebut, banyak yang berkomentar jika Isda terlihat masih sangat muda. Banyak sekali netizen yang memuji penampilan Iis tersebut.
Teman Isda yang juga pedangdut senior, Kristina , memuji penampilan tersebut dengan menyebut jika Iis terlihat masih anak gadis. "Duhhh anak gadis siapa yak ini, oh kakak nya kak @salshaindradjaja dan ade @devdanendra yaaa???," ucap Kristina.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut,  pelantun lagu Payung Hitam ini pun mengaku tidaklah terlalu peduli dengan nyinyiran tersebut. Bahkan Iis Dahlia pun malah menertawakan warganet, jika ada yang memanggil dirinya kumis lele.

“Bodo amat. Ada yang bilang lele lo, sombong lo. Netizen mah macem-macem. Mereka nggak kenal aku. Kamu (ke Melaney Ricardo) kan kenal aku. Capek bo kalau mikirin netizen, nggak ada abisnya. Gue mah bodo amat, gue ketawa-ketawa saja,” kata Iis Dahlia dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Tak hanya itu, biduan asal Indramayu ini pun mengaku tak pernah mematikan kolom komentar Instagramnya. Sebab menurutnya, nyinyiran dan cacian itu membuatnya belajar menguatkan mental sebagai seorang artis dan selebriti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit