Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Via Vallen, Pipi Cita Citata Juga Membengkak?

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Cita Citata baru saja mengakhiri waktu liburannya. Sejak awal tahun 2020, Cita terbang ke Belanda. Diketahui, Ia menyambangi keluarga kekasih, Roy Geurts. Beberapa momen indah selama di sana, sudah dibagikan Cita ke akun Instagram pribadi, @cita_citata.

Diantara banyaknya pemandangan indah, potret Cita dilamar Roy adalah yang paling mengejutkan dan bikin bahagia. Mereka berdua pose di atas sebuah kapal. Cita pun pamer cincin di jemarinya. Pada caption unggahan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini', terdapat jawaban atas lamaran sang kekasih.

"I said Yes," tulis mantan istri Galih Purnama.

Baca juga: Duh! Kaki Cita Cita Bengkak Karena Ini Guys

Cita Citata dan kekasihnya

Setelah melewati perjalanan cinta yang cukup panjang, akhirnya Cita bisa maju ke tahap lebih serius bersama Roy. Seperti wanita pada umumnya, Cita begitu bahagia. Bahkan sampai tiba di Jakarta, raut wajah Cita ketika menjalankan pekerjaan terlihat semangat dan ceria.

Selain pekerjaan, Cita juga semangat berolahraga. Hal itu disampaikan Cita melalui postingannya pada, 24 Januari 2020. Berpose dengan dalaman berwarna hitam, dan cardigan berwarna putih Cita mengungkap fakta soal kenaikan berat badannya yang menyebabkan perubahan pada pipi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit