Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melet Seksi, Potret Nella Kharisma Jadi Sorotan!

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Nella Kharisma kini semakin dikenal publik lewat kesuksesannya membawakan lagu-lagu dangdut dari panggung ke panggung seperti panggung pantura. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Nella juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat dirinya memiliki banyak penggemar hingga membuat banyak lelaki jatuh hati padanya.

Bahkan sang penabuh gendang Didi Kembot, Dory Harsa pun sempat diisukan dekat dengannya. Biduan asal Kediri Jawa Timur ini pun kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini Nella kembali mengunggah foto dirinya di Instagramnya.

 

Dalam foto itu, Nella tengah berfoto cantik dengan pose menjulurkan lidah alias melet serta polesan make up yang cantik. Nella semakin cantik dalam balutan dress berwarna biru, serta tataan rambutnya yang indah.

“Satu dua tiga cekrekk, selamat pagi semuanya, semoga hari ini menyenangkan ya,” tulis Nella.

Baca Juga : Heboh Video Nella Kharisma Lari, Netter Rebutan Ingin Meluk!

Unggahan pedangdut 25 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet dan penggemarnya. Banyak yang memuji paras cantik dari Nella. Hingga ada yang menggoda dirinya. Ada pula yang heran dengan Nella yang tampak akan segera kembali bekerja padahal dia baru saja kembali dari liburannya di Korea.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit