Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gantengnya Anak Uut Permatasari Saat Hendak Berangkat Salat Jumat

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Sebagai seorang muslim khususnya para lelaki, wajib hukumnya untuk melaksanakan Salat Jumat. Mengetahui hal itu, biduanita cantik Uut Permatasari sudah mulai mengajarkan sang buah hati beribadah. Dan bukan main gantengnya anak Uut saat hendak berangkat Salat Jumat.

Ketampanan bocah yang kerap dipanggil bundanya 'Cah Bagoes' ini terlihat, di unggahan foto Uut Permatasari di Instagram. Rasa bangga kepada sang ananda, dan doa pun tertuang ke dalam status postingannya itu.

Baca juga yuk: Patah Hati Nasional, Ghea Youbi Pamer Pacar Baru!!

Uut Permatasari dan Keluarga

Baca juga yuk: Wow!! Wika Salim Ternyata Jago Bikin 'Keringetan'

"Masyaallah Anak Bagoesku Berangkat Menjalankan Ibadah Sholat Jumat. Semoga Menjadi Anak Yang Baik,Sholeh dan Berakhlakulkharimah Yaa Naakk... ❤️ _'ALLAHUMAJ’ALHU SHOHIIHAN KAAMILAN,WA’AQILAN HAADZIQON WA’AALIMAN’AMILAN' (YA ALLAH,Jadikanlah ia anak yang sehat sempurna,sholeh,berakal cerdas dan berilmu lagi beramal.) Salam Jumat Yang Penuh Berkah dan Barokah Para Dulurr Sedoyoo ??," tulis status Instagram Uut Permatasari.  

Bukan cuma Uut, para penggemar pemilik goyang Ngecor ini juga turut mendoakan anak lelaki dari sang idola. Selain doa, Rafif juga mendapatkan pujian karena pesonanya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit