Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Pusar, Perut Besar Pamela Safitri Jadi Bahan Olok-olok

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Nama biduan seksi Pamela Safitri kembali mencuat dan menjadi bahana pembicaraan netter. Kali ini, dia berbikini lagi dan seksi lagi. Sama seperti foto-foto sebelumnya, Personel Duo Serigala yang khas dengan goyang dribelnya itu jadi bahan olok-olok.

Pamela nampak seksi dan memesona dengan berbikini orange, berpose di tengah kolam renang. Wajahnya cantik dan mengundang perhatian para pengagumnya.

66 ribu netter menyukai postingan foto Pamela tersebut.

Ada yg menonjol tp bukan bakat," tulis netter.

Perutnya besar," tulis netter.

Ada yang kenyel tapi bukan jelly,"tulis netter.

Pamela Safitri


Goyang dribel sempat dipopulerkan oleh wanita seksi ini. Pamela Safitri sempat dikecam karena aksi seksinya itu saat berada di atas panggung.


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Pamela berpose begitu cantik dengan memakai baju motif bunga-bunga. Rambut hitamnya dibiarkan terurai. Dengan make up maksimal, Pamela dipuji cantik.

Sebuah foto yang dipajang di akun Instagramnya, Pamela Safitri bikin gemas netter yang melihatnya. Foto itu memperlihatkan Pamela yang mengenakan rok pendek berpose di pinggir bath up yang dipenuhi bunga mawar merah.

Dia juga sambil menggenggam seikat bunga mawar. Sungguh cantik dan seksi, begitu pujian yang dilontarkan warganet.

Pamela juga menulis caption yang menantang netter.

do you like me ?," tulis Pamela.

Aksi personel Duo Serigala memang sering bikin orang-orang melongo. Pamela terkenal dengan aksinya yang seksi abis. Terakhir dia pamer pakai bikini. Foto-fotonya disorot di media sosial.

Lalu berita selanjutnya soal Pamela Safitri, kemarin bikin heboh saat liburan ke Bali. Dia memajang salah satu foto yang mengundang perhatian ratusan ribu warganet. Dia pamer bodong atau pusar.

Pamela sengaja menaruh foto tersebut di Instagram. Pusarnya dibuka. Dia cukup seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit