Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keseruan Via Vallen Bersama Gajah di Taman Safari, Bisa Kita Coba!

img_title
Via Vallen pakai jersey MU

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Via Vallen kini semakin dikenal masyarakat luas setelah sukses membawakan banyak lagu-lagu dangdut. Selain itu, Via juga merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Kesuksesan yang diraih Via tentunya tidak luput dari doa serta dukungan dari keluarganya.

Meski telah menjadi penyanyi yang sukses, biduan asal Sidoarjo Jawa Timur ini kerap memboyong keluarga besarnya untuk pergi berlibur. Seperti baru-baru ini Via kembali memboyong keluarganya untuk pergi berlibur, tak tanggung-tanggung Via memilih Jawa Timur untuk tempat destinasi berliburnya. Setelah dari Malang, kali ini Via memboyong keluarganya menuju Prigen, Pandaan untuk pergi ke Taman Safari Indonesia II. 

 

Hal ini terlihat dari unggahan pelantun lagu Sayang ini di Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Via tampak tengah mengunggah sebuah video kesseruan dirinya bersama gajah di Taman Safari, tak hanya melihat gajah, Via bahkan keluar dari lobang atas mobil mewahnya untuk melihat gajah secara langsung. Ia juga menyebut jika dirinya selalu takjub saat melihat gajah.

 

“Selalu takjub jika melihat mahluk cantik satu ini (emoji love),” tulis Via.

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit