Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Nikita Mirzani di Blacklist dari Media MNC, Gara-gara ini!

img_title
Nikita
Sumber :

JagoDangdut – Artis peran Nikita Mirzani kini kembali menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Nikita sempat disebut sebagai selebriti yang kontroversi. Bahkan baru-baru ini Nikita kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi lantaran Nikita kedapatan tengah mengamuk dan menolak wawancara kepada wartawan pada Rabu, 22 Januari 2020 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 

Kemarahan Nikita meluap dikarenakan dirinya tidaklah terima diberitakan oleh beberapa media terkait kasusnya dengan mantan suaminya, Dipo Latief kembali diungkit. Saat Nikita keluar dari ruangan tempat dirinya mengisi sebuah acara, sudah ada beberapa wartawan yang menunggu mencoba mewawancarainnya.

 

Sayangnya, dengan nada tinggi dan sewot, Nikita marah-marah dengan mencari-cari beberapa media yang telah memberitakan berita yang negatif tentang dirinya. Hal itu dapat terlihat dari video yang telah tersebar luas dimedia.

 

“Lu pada mau wawnacara gue kan? Mana itu Starpro sama KH. Mana itu MNC,” ujar Nikita Mirzani, sambil mengeluarkan kata-kata kotor dari mulutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit