Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berani Banget! Pose Lia Amelia Megang Buah Bikin Salfok

img_title

JagoDangdut – Pedangdut Lia Amelia memposting foto tengah memegang buah. Dia pun sontak jadi sorotan. Dia pun menawarkan kepada netter pilih kiri atau kanan.

Dalam postingannya dua jam lalu, Instagram personel Trio Macan tersebut langsung digeruduk netter.

Pilih yang kanan atau yg kiri ya ??? Aku tuh jg sama bingungnya kalo disuruh pilih antara kamu atau sambel ?? karna sama2 bikin aku pengen lagi dan lagi .. ???," tulis Lia.

15 ribu netter langsung menyerbu foto Lia yang dinilainya sangat cantik.

Begini beragam komentar netter yang masuk ke Instagram Lia.

2 nya dah sama2 enak ya neng," tulis netter.

Klo boleh dua-duanya neng CaNtiiikk??????," tulis netter lainnya.

Mba sakiloen lah bungkus??," tulis netter lainnya.

Lia Amelia, Dara dan Chacha  kompak dalam grup Trio Macan. Mereka memiliki penggemar luar biasa saat tampil di daerah-daerah.

Belum lama, Lia pajang foto sedang duduk di depan patung gorila, tapi Lia menyebutnya monyet. Ia menghimbau khalayak untuk tidak coba-coba mendekat, sebab Ia sudah memiliki monyet tersebut. Pernyataan itu dilontarkan Lia melalui caption foto.

"Jangan Gangguin aku yah soalnya aku udah ada Monyetnya," tulis biduan berusia 28 tahun ini.

Menyoroti postingan Lia, publik dibuat fokus ke celana pendek yang dikenakan oleh wanita berambut panjang itu. Pasalnya, karena celana super pendek, paha mulus Lia terpampang nyata dan jadi bahan pembicaraan menarik dalam kolom komentar.

Sebelumnya, Lia juga pernah bikin geger lewat postingannya yang memakai celana pendek. Rekan nyanyi Chacha dan Dara ini pajang potret diri di samping sebuah televisi. Diketahui, Ia tengah mempromosikan sebuah acara ulang tahun aplikasi belanja.

Kenakan kaos putih dan celana pendek, Lia sukses bikin mata melek. Cuitan soal Paha Lia langsung ramaikan kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit