Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Nama Asli dan Jenis Kelamin Abash, Pacar Lucinta Luna!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi nama mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Lucinta memang kerap berseteru dengan beberapa artis, kali ini Lucinta diketahui tengah berseteru dengan para selebgram. Seperti Dara Arafah, Keanu, Lula Lahfa, hingga Gebby Vesta.

Belakangan ini Gebby Vesta pun diketahui kerap mengunggah identitas asli Lucinta Luna, mulai dari surat pengadilan pergantian kelamin, hingga ijazah STM milik Lucinta Luna yang tertuliskan Muhammad Fatah. Setelah membongkar identitas asli Lucinta Luna, kini Gebby membongkar identitas kekasih Lucinta yang mengaku laki-laki, dan diketahui bernam Abash.

Saat Abash marak diduga adalah seorang perempuan, ternyata dugaan tersebut benar adanya. Saat Gebby mengunggah foto KTP milik Abash di Instagram miliknya. Dalam foto KTP tersebut jelas jika ada foto Abash dengan kepemilikan nama asli yakni Dian Ayu Ashari, kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1984. Dari foto tersebut juga diketahui kalau KTP tersebut dicetak pada 3 Oktober 2016.

 

"Bioskop dibuka. Yang belum follow cuzz di-follow sebelum gue private karena bala Hallu suka report postingan," tulis Gebby Vesta.

 

Pacar Lucinta Luna

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit