Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Gaun Iis Dahlia Jadi Bahan Netter ke Tukang Jahit

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Meski sudah berusia 47 tahun, namun pesona pedangdut kondang Iis Dahlia tak pernah surut. Dia selalu dipuji penggemar setianya.

Banyak yang memujinya di media sosial. Lantaran busana yang dipakai Iis terlihat sangat cocok. Iis Dahlia terlihat anggun.

Bahkan salah satu postingan Iis Dahlia jadi sorotan. Yakni saat dirinya memakai busana merah jambu (pink). Dia begitu cantik dan bikin netter berebut kirim komentar. Ada 31 ribu netter menyukai postingan Iis.

Baju pesta ny bagus mbk,boleh jd contoh buat k tukang jahit y?,"tulis netter.

Geulis mmah iis pke baju nya,"puji netter lainnya.

Ayu sekali orang n bajunya...???," tulis netter yang lainnya.

Iis Dahlia

Kapan di bales sama idolaku tth,,,bales tth sekali sekali ke nih,,,biarin ngemis ngemis ak sama tth,,sang idolaku.balas yah tth?," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Beberapa waktu lali penyanyi dangdut lawas Iis Dahlia sempat mengaku sering mendapat nyinyiran serta hinaan dari para warganet. Bahkan, ibu dari Devano Danendra ini juga kerap dibilang tante lele lantaran ia memiliki kumis.

Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu Payung Hitam ini pun mengaku tidaklah terlalu peduli dengan nyinyiran tersebut. Bahkan Iis Dahlia pun malah menertawakan warganet, jika ada yang memanggil dirinya kumis lele.

“Bodo amat. Ada yang bilang lele lo, sombong lo. Netizen mah macem-macem. Mereka nggak kenal aku. Kamu (ke Melaney Ricardo) kan kenal aku. Capek bo kalau mikirin netizen, nggak ada abisnya. Gue mah bodo amat, gue ketawa-ketawa saja,” kata Iis Dahlia dalam channel YouTube Melaney Ricardo.

Tak hanya itu, biduan asal Indramayu ini pun mengaku tak pernah mematikan kolom komentar Instagramnya. Sebab menurutnya, nyinyiran dan cacian itu membuatnya belajar menguatkan mental sebagai seorang artis dan selebriti.

“Gue enggak pernah matiin komen justru kalau lo mau cek mental lo sekuat apa, ada apa pun lo baca," ucapnya.


Miris, Rizki D'Academy Salah Tulis kata Allah SAW

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit