Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Misteri Foto Jirayut Gendong Bayi, Jadi Bahan Pertanyaan Netter

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Jirayut tengah pulang ke Thailand. Dia rindu dengan kampung halaman. Kesempatan pulang kampung tersebut dimanfaatkan Jirayut untuk bertemu keluarga tercinta.

Momen kebahagiaan Jirayut bagikan di akun Instagramnya. Dia pun mengumbar foto-foto, salah satunya foto dia menggendong seorang bayi. Bayi siapakah itu?

Tentu saja menjadi pertanyaan netter. Begini netter menanyakannya kepada Jirayut.

Itu ank siapa...ponakan yah....??," tulis netter.

Blom cocok ganteng,jangan duyu kmu masih muda.." tulis netter lainnya.

Jirayut dan Ayu Ting Ting

Blm pantes , lbh baik karier dulu masih muda kok," tulis netter.

kamu ada dindu syar lucu baet," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Jirayut Afisan tengah pulang ke kampung halamannya, Thailand. Diketahui dari akun Instagram Jirayut, Ia melakukan penerbangan pada Senin, 13 Januari 2020.

"Asalamualaikum teman2 doain jirayut Selamat sampai Di thailand ya sampai ketemu lagi indonesia. Sehat selalu buat kita semuaa aku sayang kalian," tulis pria yang diberi julukan 'Baby Boy' oleh penggemar.

Unggahan tersebut berhasil bikin banyak orang terkejut. Pasalnya, karier Jirayut di Indonesia terbilang sukses. Mengenai kembali atau tidak ke Indonesia, pria imut ini menyiratkan jawaban yang menyenangkan banyak pihak. Namun, bukan dalam waktu dekat. Karena itu, merespon pertanyaan salah seorang netter, Ia meminta agar tetap menunggunya kembali.

"Kapan balik ke indonesia lagi. Duh pasti aku kangen banget sama jirayut. bls ya baby boy jirayut," tanya penggemar Jirayut dengan akun Instagram, @apri_yanti123.

"@apri_yanti123 tunggu ya," balas Jirayut.



Selain rasa penasaran akan waktu kembalinya Jirayut ke Indonesia, alasan pelantun lagu 'Jambret Cinta' itu pulang ke Thailand juga mengusik pikiran. Lewat postingan terbaru Jirayut di Instagram, ada jawaban yang cukup kuat. Jirayut penuhi sebuah misi mulia untuk Hari Anak di Thailand. Ia bagikan sejumlah barang ke sekolahnya yang dulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit