Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

So Sweet, Nella Kharisma dan Dory Harsa Ungkapkan Cinta?

img_title
Dory Harsa dan Nella
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Nella Kharisma kini semakin dikenal publik setelah sukses membawakan lagu-lagu dangdut dari panggung ke panggung. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Nella juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat ia disukai oleh banyak lelaki. Bahkan kabarnya Nella tengah digosipkan dekat dengan seorang penabuh gendang The God Father of Brokenheart Didi Kempot, Dory Harsa.

Tak hanya itu, biduan asal Kediri, Jawa Timur ini pun merupakan selebriti yang aktif bermain sosial media. Seperti baru-baru ini Nella kedapatan tengah mengunggah foto liburannya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat Nella tengah berlibur ke negara Korea, ia berpose didepan sebuah hiasan gembok-gembok yang disebut dengan gembok cinta.

 

Pedangdut 25 tahun ini juga cantik dalam balutan baju sweater lengan panjang berwarna hijau, serta perpaduan rok hijau serta sepatu panjang warna hitam yang membuat penampilan Nella semakin keren. Tak lupa rambut pirang yang terurai panjang.

 

“Pengen gak tak gembok cintamu disini? (Emoji tertawa),” tulis Nella.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit