Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Saat Wika Salim 'Dipanggil' Nike Ardilla

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pesona Wika Salim tak pernah surut. Dia selalu memancing perhatian netter saat memajang foto-foto terbarunya di Instagram. Wika terus jadi sorotan.

Salah satu netter menyebut Wika mirip Nike Ardilla.

Mahluk tuhan yg pling cantik," tulis netter.

Mirip nike ardila ?@wikasalim," tulis netter lainnya.

Ya, bagaimanapun Wika Salim dengan kecantikannya selalu bikin gagal fokus penggemarnya. Wika Salim jadi idola baru dan tak pernah ditinggal penggemarnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, 31 Desember 2019 lalu, Ivan Gunawan genap berusia 38 tahun. Di hari spesial tersebut, Igun memilih untuk jalan-jalan keluar negeri. Karena, bertepatan juga dengan libur akhir tahun.

Wika Salim

Sepulangnya ke tanah air, Igun langsung mengisi acara talkshow yang dipandunya bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur. Tak mau kehilangan momen pertambahan usia Igun, mereka pun sengaja bikin kejutan sederhana. Tim acara mendatangkan Wika Salim sebagai tamu spesial untuk Igun. Bertemu kembali dengan Igun, Wika unggah potret kebersamaan mereka lengkap dengan pemandu acara lain dan Zaskia Gotik yang juga merupakan bintang tamu.

Ternyata, Igun tinggalkan komentar yang bikin baper dalam postingan di Instagram Wika pada, 20 Januari 2020.

"Makasie dah hadir," kata Igun.

Kalau sudah cantik, tubuh ideal, kulit putih bersih, dan memiliki karier bagus, sepertinya tidak ada yang dapat menolak kehadiran seorang Wika Salim. Tapi, nyatanya Wika kerap kali unggah postingan dengan caption yang galau seolah menjadi wanita tersakiti. Yup, asmara sang biduan tidak seindah perawakannya.

Diketahui, Wika adalah janda dari Candra Permana. Setelah kurang lebih 3 tahun menjalani pernikahan, pada tahun 2018 keduanya sepakat pisah dan membuat Wika sendiri sampai saat ini. Bukan tidak ada yang mendekati Wika. Paling ramai ialah isu kedekatan Wika dengan penyiar radio, Gofar Hilman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit