Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlalu Seksi, Ayu Ting Ting Disemprit Netter

img_title

JagoDangdut – Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting mendadak jadi sorotan publik di dunia maya. Pasalnya Ayu memajang foto yang disebut terlalu seksi. Benarkah?

Saat itu, penyanyi asal Depok memajang foto usai olahraga dan senam. Bermacam-macam komentar masuk ke akun Instagram Ayu.

Tak sendiri. Ayu selfie bersama dua rekannya yang menebar senyum semringah. Cantik ya.

Begini komentar netter:

Kok ayu ikut ikutan kayak gini .g boleh dong dlm segi agama ."tulis netter.

Terlalu seksi mbak ayu..." tulis netter lainnya.

Fotonya kurang ke bawah," tulis netter lainnya.

Mantp kali kali mantp ?," tulis netter lainnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut,  Ayu Ting Ting baru saja memajang foto selfie bersama seorang wanita yang disebut saudara perempuannya. Keduanya dipuji cantik. Puluhan ribu netter pun turut memujinya.

Setelah foto itu muncul, doa panjang dari seorang netter pun tertulis. Bukan hanya untuk Ayu Ting Ting, tapi netter seret nama Shaheer Sheikh.

Begini doa netter tersebut:

@ayutingting92 Cantik..??? "DOAKU....Semakin sukses dalam karir dan semoga ditahun ini TUHAN segera persatukan kalian berdua @shaheernsheikh @ayutingting92 dalam ikatan keluarga bahagia dan diberkati oleh TUHAN....,,Pokoknya kalian berdua yang terbaik,Sukses terus kedepannya dalam karir buat Shaheer & Ayu,bahagia selalu,sehat terus,tetap rendah hati dan TUHAN selalu menyertai,melindungi dan memberkati karir dan cinta sejati kalian berdua selamanya....,,I Love you kesayangaku @shaheernsheikh @ayutingting92 ?," tulis netter tersebut.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut. Ayu kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga artis India, yakni Shaheer Sheikh.


Namun kini kabarnya pedangdut 27 tahun ini semakin dekat dengan pria asal India itu. Hal ini dilihat dari unggahan foto di Instagram milik Ayu. Dalam foto itu terlihat Ayu tengah berfoto bersama Shaheer dan Otis Hahijary. Ayu tampak cantik tersenyum dalam balutan dress seksi berwarna hitam, serta kedua pria rapi dengan jas hitamnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit