Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Gaya Pacaran Tasya Rosmala dan Felix Shah Jadi Sorotan!

img_title
Tasya Fikry
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut pendatang baru muda berbakat Tasya Rosmala alias Tasya Ratu Gopo ini sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan Tasya sukses membawakan lagu-lagu dangdut yang enak didengar, bahkan ia memiliki banyak prestasi dan lagu-lagu yang diterima oleh masyarakat.

Baca Juga : 7 Pedangdut Muda Paling Berbakat Sepanjang Tahun 2019

 

Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini pun mempunyai paras yang cantik dan imut. Hal ini membuat Tasya memiliki banyak penggemar dan banyak para lelaki yang jatuh hati padanya. Namun sayangnya, warganet harus merasakan patah hati saat tau diusianya yang masih muda kini Tasya sudah memiliki seorang kekasih, bernama Fikry Felix shah.

 

Diketahui, pedangdut 16 tahun ini kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, Tasya kedapatan tengah mengunggah fotonya dengan sang kekasih ke Instagram miliknya. Dalam foto itu, Tasya dan Felix tampak berpose mesra dalam melakukan pemotretan. Keduanya tampak kompak dalam balutan baju berwarna hitam.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit