Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Akun YouTube di Hack, Gaya 'Pacaran' Evi Masamba Jadi Sorotan

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Setelah beberapa waktu lalu Akun YoutTube Evi Masamba di hack oleh orang tak dikenal. Akhirnya penyanyi dangdut jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu memilih untuk membuat channel YouTube baru.

Hal tersebut diumumkan Evi lewat unggahan fotonya di Instagram @evi_masamba_real. Dalam unggahannya itu Evi mengungkapkan jika dirinya sudah melakukan beberapa usaha untuk mengembalikan akun tersebut. Namun, hingga saat itu hasilnya nihil dan Evi pun memutuskan untuk membuat channel baru.

Tak lupa Evi berterima kasih ke seluruh pihak yang telah membantunya. Dan terima kasih atas doa dan dukungan dari para penggemarnya. Hal tersebut menjadi alasan Evi untuk membuat channel baru.

Baca juga:  Angel Lelga Mengaku Ditinggal Suaminya Pada Tukang Cilok

Usai kejadin tersebut, Evi Masamba pun mulai mengunggah beberapa video terbaru di channel barunya itu EVI MASAMBA TV. Tak hanya itu, Evi juga bersama suami pamer foto terbaru kebersamaan mereka di Instagram @evi_masamba_real.

Evi Masamba dan suami

Foto mereka berdua cukup romantis, mereka terlihat begitu kompak. Dan tentu saja gaya 'pacaran' Evi bersama suaminya itu langsung mendapat banyak perhatian dari penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit