Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curahan Hati Memilukan Saat Jirayut Rindu Pulang

img_title
Jirayut dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut dan MC Jirayut Afisan tengah pulang ke kampung halamannya di Thailand. Meski begitu dia tetap rindu fans-fans yang ada di Indonesia. Dia pun curhat.

Dalam tulisannya curhatnya, Jirayut mencurahkan isi hatinya bahwa dirinya sangat merindukan suasana di Indonesia. Katanya dia ingin cepat bisa berada bersama para penggemarnya.

Verified
Ada tantangan yang harus hadapi ada perjuangan yang harus Dimenangkan Itulah hidup☺️
.
.
Salam rindu Dari jirayut?," tulisnya.

Netter pun turut mengomentari postingan pelantun Jambret Cinta ini.

Keren banget. Abang rindu dek. Smoga dedek sehat selalu yaa ??

kaka jirayauuutt poko nya mau apa pun itu pulang ya kee indonesiaa ya kak ok," tulis netter lainnya.

Sehat selalu ya dek ayut,. Segera balik ke Indonesia ya?,:tulis netter lainnya.

Masya Allah babyboy ku udah semakin dewasa sekarang ya luv beb ? @jirayutdaa4official," tulis netter lainnya.

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy Asia, Jirayut Afisan, kini semakin dikenal publik setelah dirinya kerap bermunculan di layar kaca. Jirayut juga dikenal ramah serta lucu ini diketahui tengah pergi berlibur ke kampung halamannya, Thailand. Hal tesebut terlihat dari foto yang diunggahnya di Instagram miliknya.

Dalam foto itu, biduan yang akrab dipanggi Baby Boy ini menunjukkan foto dirinya bersama salah satu seorang gurunya serta adik-adik kelasnya di sekolahnya dulu. Tak hanya itu, Jirayut juga membagikan sebuah hadiah berupa sepeda dan kipas angin yang akan diberikan kepada sekolahnya agar bisa digunakan adik-adik disekolahnya dulu.


“Alhamdulilah hari ini jirayut ada rezki sedikit. sepeda sama kipas angin untuk membagi ke adik2 di sekolah jirayut yang dulu karna besok adalah hari anak2 di sini jirayut tau jirayut Asal Dari mana Dan Jirayut tak Akan lupa itu terimakasih Ya allah sudah memberi rezki ke saya (emoji amin),” tulis Jirayut.

Unggahan pedangdut 18 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang memberikan pujian dan doa untuk Jirayut, ada pula yang salut dengan kebaikan darinya yang membagi rezeki dan tidak melupakan orang-orang yang pernah ada dikehidupannya masa lalu.


“Alhamdulillah Jirayut masih bisa berbagi rezeki, jangan pernah melupakan orang2 yang dulu pernah menyokong Jirayut ya (emoji love),” tulis warganet.

“Ya Allah sangat mulia hatimu dek Ayuttt semoga selalu dilancarka rejekimu (emoji love),” kata lainnya.

“Alhamdulillah semoga rejeki kak Jirayut lancar terusss, aminn.... (emoji cium dan love),” sahut lainnya.

“Subhanallah... dd Jirayut, kamu anak sholeh n baik. Teruskag seperti ini yaa.. baik, gak sombong, n teruslah berbagi kepada yang membutuhkan, Insyaallah berkah,” sambung lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit