Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Sosok Pria yang Temani Nella Kharisma saat di Korea Selatan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut cantik Nella Kharisma saat ini sedang asyik berada di Korea Selatan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto dan video di Instagram miliknya @nellakharisma.

Lewat unggahan foto dan videonya, wanita cantik kelahiran Kediri itu tengah asyik menikmati beberapa lokasi wisata di negeri Gingseng tersebut. Nella berlibur tidak sendiri, melainkan ditemani oleh kakak kandungnya, Ratih Faradina.

Selain bersama sang kakak dan juga satu wanita lain, Nella juga ditemani oleh seorang Oppa. Pria tersebut terlihat selalu bersama Nella saat di Korsel. Mulai dari menelusuri jalanan hingga mengendarai mobil yang Nella tumpangi.

Baca juga:  Apakah Memiliki Haters? Begini Jawabanya Didi Kempot

Setelah ditelusuri, ternyata pria tersebut bernama Evan Park S. Hal tersebut terungkap setelah Nella Kharisma menuliskan nama tersebut diunggahan Instagram Stories miliknya.

Nella Kharisma duet bareng Oppa.

Pada akun Instagram-nya @evanpark_s, tertulis LIGHTANDBRIGHT, Gratitude for everything? dan Jastip Line. Selain itu pada postingan fotonya, terlihat juga foto Evan bersama Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit