Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibully Mirip Ayu Ting Ting, Lala Sawer Sambangi JagoDangdut

img_title
Pedangdut Lala Sawer
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Lala Sawer akan menyambangi kantor JagoDangdut.com, pukul 13.00 WIB. Misinya kali ini adalah curhat soal karier, isu bahwa dia sempat dibully karena mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Benarkah?

Selain itu, pelantun single Hey itu juga akan curhat soal gosip statusnya, apakah jomblo atau sudah memiliki pendamping hidup. Tak hanya itu, Lala juga akan mempromosikan single terbarunya.

Hari ini selalu on air di JagoDangdut, Lala juga akan mempromosikan single terbarunya di banyak radio swasta hari ini.

Sebelumnya dalam pengakuannya kepada JagoDangdut, Lala mengaku dibully abis-abisan.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kulsum

Dulu awal saya muncul saya dibully. Wah serem deh. Mereka bilang saya ngikutin Ayu Ting Ting. Wajah miriplah," ucap Lala dengan senyum manisnya.

Meski demikian, Lala sempat menceritakan pengalaman yang tak bisa dilupakannya. Saat usai mengisi sebuah acara, ada seorang penonton yang menyebut dirinya adalah Ayu Ting Ting.

"Ya, jadi waktu itu, orang itu minta foto, katanya saya Ayu Ting Ting. Saya bilang saya bukan Ayu. Dia tetep kekeh, Eh dia malah marah-marah di bilang saya sombong," ucap Lala.

Meski demikian Lala tak mau ambil pusing. Pengalaman bertemu dengan fans tersebut adalah yang tak bisa dilupakan dan selalu diingat.

Lalu Lala bercerita bahwa dirinya kerap diminta membawakan lagu milik Ayu Ting Ting. "Ya kalau lagi manggung off air. Suka ada tuh yang minta saya nyanyi lagunya mbak Ayu," ucapnya.

Lala langsung menyanyi lagu milik Ayu Ting Ting seperti alamat palsu dan lainnya. Lalu penonton senang dan meminta Lala membawakan lagu milik Ayu Ting Ting lainnya. Lala sudah merilis single Jamur, Boring, dan AIUEO. Lagunya laris di pasaran. Biduan dengan nama Mutiara Wijaya Kusuma atau akrab disapa Lala Sawer ini sempat diperbincangkan karena disebut-sebut mirip Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit