Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Loyalitas Pakai Jersey MU, Via Vallen Dipuji Penggemar

img_title
Via Vallen pakai jersey MU

JagoDangdut – Bagi penggemar Via Vallen, tentu saja tau jika idolanya tersebut merupakan seorang penggemar berat Manchester United. Wanita cantik pelantun lagu 'Sayang' itu kerap kali memajang foto pakai jersey 'Setan Merah'.

Bicara MU, malam tadi memang kalah dari rival abadinya Liverpool dengan skor 2-0. Meski begitu tak melunturkan kesetiaan bagi para penggemar 'Setan Merah' tersebut, seperti seorang Via Vallen.

Meski klub kesayangannya kalah, Via dengan berani memajang foto dirinya dengan mengenakan jersey MU di Instagram @viavallen. Via Vallen sama sekali tidak takut untuk di bully tentang kekalahan 'Setan Merah'.

Baca juga:  Berdiri di Barisan Rombongan Ngebesan, Ayu Ting Ting Dapat Pujian

Yang menarik dari foto tersebut adalah caption yang ia tulis tentang arti sebuah kesetiaan. "Setia itu mahal, makanya ga bisa di lakukan sama yg murah - an Ehhhhhh? #captionnyomotmbahgugel #stillared," tulis Via Vallen.

Via Vallen dan Chacha

Tentu saja unggahan tersebut cukup menarik netizen, tak hanya penggemar Via Vallen tapi juga penggemar MU ikut mengomentari foto tersebut. Bicara tentang 'Setia itu mahal' dengan diakhiri sebuah hastag '#stillared', tentu saja banyak orang yang menebak-nebak tentang tulisan Via Vallen tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit