Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Via Vallen! Fans Ayu - Via Ribut?

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Belantika musik dangdut tanah air patut berbangga. Pasalnya, semakin marak penyanyi dangdut berkualitas yang mengangkat musik dangdut sampai ke mancanegara. Sebut saja, Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Dua biduan tersebut sudah masuk rentetan penyanyi dangdut papan atas yang dimiliki Indonesia.

Dikenal dengan segudang apresiasi, Via dipercaya melantunkan lagu 'Meraih Bintang' yang merupakan official song Asian Games 2018. Ia pun berhasil membuat lagu tersebut jadi lagu paling diminati. Sehingga, musik dangdut semakin menggelegar ke berbagai penjuru dunia.

Di tahun 2019 lalu, Via juga menerima penghargaan dari International Professional Music Awards (BraVo Awards) di Moscow, Rusia. Membawa pulang penghargaan, Via dibuat tidak menyangka.

Tak kalah dari Via, Ayu pun menorehkan banyak prestasi. Namanya juga diperhitungkan sebagai salah satu biduan tersohor yang membawa dangdut sampai ke luar negeri. Hal itu terbukti dari karya duet perdana Ayu dengan aktor dan penyanyi asal Turki, Keremcem.

Lagu 'Apalah Cinta' yang rilis di tahun 2019 sukses bertengker di posisi 1 YouTube dalam kurun waktu hampir seminggu. Lirik yang menggabungkan bahasa Indonesia dan Turki itu menjadi spesial, karena lantunan dangdut jadi semakin terdengar luas ke berbagai negara.

Baca juga: Momen Manis Saat Didi Riyadi Beri Perhatian Ke Ayu Ting Ting

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit