Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Cupi Cupita Pamer Pusar

img_title

JagoDangdut – Dalam akun Instagramnya, Pedangdut seksi Cupi Cupita jadi sorotan. Pasalnya biduan yang juga disapa Cupita Gobas ini memajang video seksinya bergoyang. Pusarnya jadi sorotan.

Dalam video singkat itu, Cupita berjoget sambil menyanyi. Komentar netter pun bertubi-tubi masuk ke akun Instagram Cupita.

Btw, gk berat tu mbak @cupitagobas19 ??," tulis netter.

Pusarnya mbak..Tulis netter lainnya

Klo punya yg kaya ginian di rumah. Ga bkal di suruh keluar ?" tulis netter lainnya.

Cupi Cupita

Bukan kali ini saja Cupita memajang video seksinya sambil berjoget. Sebelumnya Cupita juga disorot karena hal yang sama.

 Cupita Gobas kerap kali unggah foto maupun video seksi di Instagram. Diantara bejibun postingannya, tentu ada yang bikin penasaran. Kalau melihat foto-foto terbaru, sudah menjadi hal biasa. Tapi, seperti apa yah postingan awal Cupi di Instagram?

Setelah dicek JagoDangdut.com, Ia unggah potret selfie baru bangun tidur. Dijelaskan Cupi, Ia lupa hapus make up.

"tdur blum hapus make up hhuahaha," tulis pemilik nama lahir Cupi Warsita dalam unggahan 13 Desember 2014.

Komentar netter tak bisa lepas dari sorotan. Rupanya, beberapa netter juga ada yang kepo lihat postingan lama Cupi. Mereka pun bandingkan paras Cupi dulu dan sekarang.
" Jelek amat dulunya hahahahay "

" Gak nyangka postingan awal mukanya kek gini, beda banget ma yg skrng. Putih kinclong "


Belum lama ini, biduan asal Bandung ini kembali membuat heboh publik, lantaran muncul video syur mirip dirinya tersebar. Namun Cupi membantah jika wanita dalam video itu bukanlah dirinya. Bahkan Cupi mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih virgin alias perawan yaitu belum pernah melakukan hubungan badan sama sekali.

“Yang jelas bukan Cupi aja. Nggak, bukan Cupi. Cupi masih virgin,” kata Cupi saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Tak hanya itu, hingga kini pelantun tembag Goyang Basah ini mengaku belum melihat langsung video syur yang ramai diperbincangkan itu. Saat video itu bermunculan Cupi mengaku bahwa dirinya sempat merasa panik, namun kini ia bisa lebih santai karena ia merasa tak pernah melakukan hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit