Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Netter Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Wika Salim

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah foto yang diumbar Wika Salim jadi sorotan di media sosial. Saat itu, Wika Selfie dengan wajah yang memesona. Dia dipuji banyak netter.

Wika adalah pedangdut yang tengah naik daun. Pesonanya di atas panggung ditunggu ribuan penggemarnya.

Penggemar pun rajin nongkrong di Instagram Wika Salim. Banyak pujian datang bertubi-tubi. Sampai netter memberika fakta mengejutkan tentang sosok Wika Salim.

Hayyy janda cantik??," tulis netter.

Will u marry me?!! ❤️❤️❤️❤️,"tulis netter.

Wika Salim
@wikasalim di saat aku menatap kedua matamu di situh aku melihat masa depan yang cerah bersama kamu,di saat aku melihat kumis tipismu di situh aku merasa di patil-patil gimana gituh," tulis netter lainnya.

Duh cantiknya kakak Wika, tulis netter lainnya.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Penyanyi dangdut Wika Salim kini semakin dikenal publik, lantaran kerap muncul di layar kaca. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Wika juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat banyak laki-laki jatuh hati kepadanya. Ia bahkan sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, seperti Ivan Gunawan, Ariel Noah, hingga Gofar Hilman.

Namun siapa sangka Biduan cantik 27 tahun ini sebelumnya merupakan seorang janda. Wika pernah menikah dengan seorang pria bernama Candra Permana. Hingga saat ini pun Wika diketahui belum membina rumah tangga setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya itu.

Pedangdut asal Bogor Jawa Barat ini pun menyebut jika hingga saat ini ia belum menemukan seseorang yang tepat untuk naik ke pelaminan dengannya. Padahal menurutnya, Wika tidaklah memiliki standar atau kiteria yang terlalu sulit.

"Kita mah standar aja yang penting sama-sama sayang, sama-sama ingin memberikan kebahagiaan," ujar Wika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, pemilik Goyangan Keramas ini pun mengatakan jika ia hanya menginginkan kenyamanan pada pasangannya kelak. Saat dirinya sudah merasa nyaman, maka hal itu yang bisa membuat Wika mantap untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kadang suka bingung kalau ditanya tipe mah sebenarnya kalau aku itu lebih kayak kenal dulu ngobrol, kalau misalkan nyaman biasanya bisa lebih serius,” kata Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit