Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Luna Maya, Zaskia Gotik Ditawari Konsultasi Kecantikan

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut asal Bekasi, Zaskia Gotik, merupakan salah satu pedangdut yang selalu tampil cetar dengan fashion-nya saat tampil di atas panggung.

Tengok saja Instagram pribadinya, @zaskia_gotix,  terlihat jelas sosok wanita cantik tersebut dengan mengenakan fashion yang begitu elegan. Tak hanya itu Zaskia juga sering kali tampil dengan model rambut yang bergonta-ganti.

Sebagai salah satu artis tersohor di tanah air, Zaskia tentu saja memiliki teman artis cukup banyak. Belakangan Zaskia terlihat tengah bersama Iis dahlia dan Fitri Carlina dalam sebuah acara. 

Baca juga:  Senyum Bahagia Wika Salim Bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Mereka terlihat begitu akrab dan tampil kompak. Bahkan bersama Fitri Carlina, Zaskia tampak dekat dengan memamerkan kebersamaan lewat video di Instagram Stories yang di re-post dari IGS Fitri Carlina.

Zaskia Gotik

Tak lama setelah itu, beberapa waktu lalu Zaskia juga terlihat bersama teman-temannya di mana salah satunya terlihat sosok artis cantik Luna Maya. "With my sista ❤️❤️❤️ #whenyesterday," tulis wanita yang biasa dipanggil Gotik tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit