Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Julukan 'Bumil Cantik' Makin Erat Disandang Mutia Ayu

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Mutia Ayu tengah hamil tua. Dia memajang foto-fotonya berbadan dua di akun Instagramnya. Meski tengah hamil, pedangdut berambut panjang itu tetap dipuji.

Banyak netter menyebutnya semakin cantik. Bumil cantik, itulah sebutan dari para netter.

Salah satu foto memperlihatkan Mutia tengah selfie. Istri dari penyanyi Glenn Fredly itu menyita perhatian banyak netter.

7
Mantab,cantik,sexy dan mempesona," tulis netter.

Mutia Ayu
Bumil mkn cantikkkkk ❤️," tulis netter lainnya.

Semakin cantik aja mbak Mutia." tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Musisi jazz tanah air Glenn Fredly, memang tidak salah pilih istri. Saking cantiknya Mutia Ayu, ia sampai mendapat julukan Kylie Jenner Indonesia di salah satu postingan foto Instagramnya.

Dalam unggahan fotonya itu, Mutia juga menerangkan jika dirinya sudah kembali aktif membuat video di YouTube. Bukan tentang plesiran atau kulineran. Kali ini, pedangdut cantik tersebut akan membuat konten tentang kecantikan.

"Hi semuanya, anyway aku udah aktif lagi di youtube, tapi kali ini bukan tentang jalan-jalan tapi kali ini tentang kecantikan, not perfect but i’ll do my best , Make Sure kalian check my Youtube chanel, untuk link ada Di BIO. ❤️ Happy Thursday ❤️✨?," kata Mutia Ayu dalam status postingan foto Instagramnya.

Sosok Mutia Ayu jadi sorotan setelah dinikahi oleh penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly. Pernikahan yang berlangsung pada 19 Agustus 2019 lalu dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Selain karena terkesan tertutup dan diam-diam, isu mengenai kehamilan sang istri juga mewarnai berita pernikahan mereka. Rupanya, tak lama dari itu Glenn mengakui kehamilan Mutia. Sang istri juga sudah unggah potret diri dengan perut buncit di Instagram pribadinya.

Untuk diketahui, sebelum dinikahi Glenn, Mutia adalah model majalah dewasa. Ia juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan mengeluarkan beberapa single, salah satunya berjudul 'Dada atau Paha'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit