Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Potret Mutia Ayu Masih Seksi dan Cantik Meski Sedang Hamil !

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Mutia Ayu semakin dikenal publik setelah resmi dinikahi oleh musisi jazz Glenn Fredly. Sebelumnya Mutia merupakan seorang penyanyi dangdut dan model majalah dewasa. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Mutia juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. 

Bahkan saat ini pelantun lagu Juragan Empang ini dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dari Glenn Fredly. Kabar kehamilannya memang sudah terdengar sejak lama, namun Mutia baru-baru saja memamerkan perut buncitnya di sosial medianya. Baru-baru ini Mutia kerap mengunggah potret kehamilannya di Instagram miliknya.

 

Baca Juga : Makin Cantik dan Seksi! Mutia Ayu Disebut Hamil Anak Perempuan

 

Perut biduan asal Sukabumi Jawa Barat ini pun terlihat sudah cukup membesar. Ia juga tak menambahkan keterangan berlebih, Mutia hanya menuliskan tagar pregnancy pada foto tersebut. Meski jarang mengunggah foto yang menunjukkan momen kehamilannya. Akan tetapi beberapa warganet cukup jeli melihat potret baby bump dari Mutia Ayu. Ini 8 potret kehamilan Mutia Ayu seperti yang dirangkum oleh Jagodangdut.com:

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit