Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pro Kontra Ayu Ting Ting Pakai Baju Bali, Jadi Geger di Instagram

img_title

JagoDangdut – Lewat akun Instagram, pedangdut Ayu Ting ting memajang foto-foto selfienya. Dia jadi sorotan lantaran foto-fotonya mengundang reaksi banyak orang di dunia maya. Terbaru pelantun Alamat palsu itu memajang foto selfie bersama adiknya.

Dalam foto itu, Ayu memakai baju khas Bali, yakni kaus oblong barong. Ayu nampak cantik dengan make up simplenya

Tentu ada yang suka ada yang tidak. Pro kontra pun bermunculan. Mereka kirim komentar.

Ayu..pake baju. bali..cantik.bingit?," tulis netter.

Mukaaa makinn kisuutt ajaa jarok @ayutingting92 kliatan umur 40an dehh...?," tulis netter.

Jirayut dan Ayu Ting Ting

Baju Bali nya bagus bener ya," tulis netter lainnya.

Biasa az sich.gk cantik," tulis netter lainnya.

Mbk ayu ko keliatan pucet gitu mbk." tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Wajah Ayu Ting Ting kerap kali terlihat di layar kaca, baik itu saat tampil di atas panggung maupun menjadi seorang bintang tamu dan lainnya. Tak heran jika kariernya kini tengah naik daun

Nama Ayu Ting Ting di dunia maya sering kali menjadi trending. Hingga saat ini akun Instagram @ayutingting92, menjadi salah satu paling populer dengan jumlah followers mencapai 37 juta.

Setiap foto dan videonya selalu menjadi sasaran empuk penggemarnya. Terbaru, Ayu mengunggah beberapa foto saat ia tampil dengan pakaian yang cukup unik. Ayu terlihat begitu cantik saat menjalani pemotretan tersebut.


Dalam foto terbarunya Ayu terlihat benar-benar cantik dengan rias make up yang simple hingga terlihat begitu anggun. Ditambah dengan model pakaian yang transparan, menjadikannya semakin elegan.

Tak lama lagi Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggalnya. Konser yang bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2020 di kawasan Senayan, Jakarta.







Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit