Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sederet Kontroversi Iis Dahlia Ini Bikin Ngamuk Khalayak Ramai!

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Karier biduan cantik Iis Dahlia terbilang aman dan sukses. Puluhan tahun di belantika musik dangdut tanah air, belum ada yang mampu menggeser eksistensi seorang Iis Dahlia. Berbagai bidang juga sudah digelutinya, termasuk menjadi salh satu juri dalam ajang pencarian bakat dangdut.

Ibu 2 anak ini memang pantas menempati posisi juri tersebut. Lantaran, Ia sudah memiliki banyak pengalaman sebagai penyanyi dangdut. Ilmu yang dimiliki sang biduan juga mampu menjadi bekal bagi para calon bintang dangdut masa depan.

Namun, mengiringi kesuksesannya ada sederet kontroversi yang membuat Isda diamuk khalayak ramai. Berikut, kontroversi yang pernah ditimbulkan oleh Iis Dahlia.

1. 'Mengusir' Peserta Audisi yang Tidak Make Up.

Kejadian ini berlangsung pada proses audisi sebuah ajang pencarian bakat dangdut di tahun 2018. Saat itu, Isda dibuat terkejut dengan penampilan seorang peserta bernama Waode Sofia, yang berasal dari Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Memasuki ruang audisi, penampilannya langsung disorot Isda. Lantaran, hanya kenakan kaus, jaket jeans, serta tanpa riasan wajah.

Baru memperkenalkan diri, Waode tiba-tiba dapat sindiran pedas dari Iis karena penampilannya.

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar? Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstik enggak? Pakai baju yang benar enggak?" tanya Isda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit