Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketiak Mulus, Ayu Ting Ting Pernah Jadi Bintang Iklan Lotion Ketiak?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting di panggung hiburan dangdut sudah tidak perlu diragukan lagi. Totalitasnya dalam menghibur penonton patut diacungi jempol. Janda 1 anak ini terbilang sukses bikin khalayak terhibur dan ikut bergoyang tanpa perlu umbar keseksian.

Memiliki paket lengkap, Ayu juga menarik perhatian bidang pemasaran produk yang ingin memakai Ayu sebagai bintang iklan dari produknya. Diketahui dari postingan di Instagram Ayu beberapa tahun lalu, dirinya pernah jadi bintang iklan sebuah produk lotion ketiak.

Tampak foto Ayu dalam balutan busana putih dengan pose mengangkat tangan kirinya, sembari tangan kanan memegang deo lotion produk tersebut. Dipilihnya Ayu bukan tanpa alasan. Selain miliki popularitas, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memang punya kulit badan yang putih bersih. Dapat dipastikan sampai kulit ketiaknya juga mulus.

Hal itu yang kemudian terlihat pada kolom komentar postingan, 3 September 2016 silam. Rakyat Instagram singgung ketiak mulus Ayu. Mereka juga sampaikan kekaguman karena pemilik nama lahir Ayu Rosmalina menjadi bintang iklan.

" Mbak ayu ketiaknya kok mulus "

" Ketek nye mulus "

Baca juga: Heboh Video Lawas Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit