Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Soal Dipeluk Kris Hatta, Siva Aprilia Pajang Foto Ini...

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Heboh soal dipeluk Kris Hatta, pedangdut dan gadis ring Siva Aprilia langsung jadi pusat perhatian netizen. Dia jadi perbincangan.

Pasalnya, pemberitaan tersebut langsung menyita perhatian publik. Hal tersebut terkuak setelah dirinya menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah program acara televisi swasta nasional, yang dipandu oleh Eko Patrio dan Danang. Wanita yang biasa disapa Siva itu menjadi bintang tamu bersama Kriss Hatta.

Lewat video yang diunggah Trans Tv Official itu, awalnya terlihat Eko dan Danang tengah asyik berbincang dengan Kriss Hatta. Mereka bercerita tentang kehidupan Kriss Hatta kini setelah bebas dari penjara beberapa waktu lalu.

Setelah cukup lama, akhirnya Eko Patrio memanggil tamu selanjutnya, yang tidak lain adalah Siva Aprilia. Yang cukup mengejutkan adalah saat Kriss Hatta tiba-tiba saja langsung memeluk erat seorang Siva Aprilia.

Siva Aprilia

Lalu Instagram Siva Aprilia dipenuhi komentar soal dirinya memajang foto bergaya seperti seorang Harley Quinn. Meski demikian dia masih cantik.

Anjay harley queen," tulis Netter.

Perfect makeup karakternya inih..,"tulis netter.

Menyala jonn ????," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Pedangdut sekaligus DJ asal Garut, Jawa Barat ini pun kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial medianya. Seperti baru-baru ini, Siva kembali mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Siva tampak berpose dengan mengenakan make up menyeramkan parodi dari karakter Harley Quinn pada film Suicide Squad.

Siva tampak menyeramkan dengan make up diwajahnya, serta mengenakan wig rambut berwarna pirang serta ujungnya warna pink. Ia juga keren dalam balutan kaos merah yang ketat, lengkap dengan kalung warna hitam yang meliliti lehernya.

Unggahan biduan 25 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Namun bukannya takut dengan wajah Siva, netter malah menggodanya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa paras Siva masih terlihat cantik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit