Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Video Raffi - Nagita Bercanda Dengan Anak Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting! Sebagai bintang papan atas, kehidupan Ayu selalu menarik untuk dikupas. Selain karya, asmara Ayu menjadi yang paling menyedot perhatian.

Setelah bercerai dari Enji pada tahun 2014, Ayu tak kunjung mengenalkan pasangan hidupnya yang baru. Meski demikian, janda 1 anak ini diisukan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja, Ivan Gunawan, dan Raffi Ahmad. Namanya yang dikaitkan dengan Raffi Ahmad membuat Ayu jadi pergunjingan. Pasalnya, Raffi telah menikah dengan artis cantik, Nagita Slavina.

Puncaknya, pada tahun 2017 silam. Isu hubungan spesial yang tercipta antara Ayu dan Raffi ramaikan pemberitaan. Lantaran, tersebarnya foto serta video diduga Ayu dan Raffi yang sedang berada di dalam pesawat menuju ke Belanda.

Isu tersebut membawa dampak buruk. Ayu sering terima komentar negatif yang mengaitkan dirinya dengan rumah tangga Raffi dan Nagita. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini sampai mendapat julukan sebagai pelakor alias perebut laki orang. Dan paling menyedihkan, hubungan baik antara Ayu, Raffi, serta Nagita jadi berjarak.

Dalam postingan Instagram Ayu, masih tersimpan momen manis mereka sebelum ada isu perselingkuhan. Ayu merekam ketika Raffi menggendong anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak yang masih balita. Tampak juga Nagita yang saat itu sedang mengandung Rafathar, ikut mencandai Bilqis.

Baca juga: Foto Cantik Wika Salim dan Ayu Ting Ting! Mirip?

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit