Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Foto Nella Kharisma Bercelana Pendek Tuai Sorotan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut koplo Nella Kharisma bikin kehebohan di media sosial. Tanpa sadar, memposting foto dengan memakai celana pendek, Nella mendadak jadi sorotan.

Saat itu, Nella tengah berada di pinggir pantai. Nella tengah menikmati liburan panjangnya di awal tahun 2020. Berpose dengan celana pendek putih.
Dia pun tuai pujian. Begini kata netter. Tentu juga bikin salah fokus.

Ada juga netter yang iseng menanyakan soal Nella yang tak pernah foto dengan suaminya. Ya, diketahui, Nella jarang atau bahkan tak pernah foto berdua dengan suami di Instagramnya. Nella lebih rajin memajang foto-foto selfienya yang cantik. Ribuan pujian pun datang bertubi-tubi.

Ayu men rekkk," tulis netter.

Nk fto kok hk prnh kro bjone to mbk???," tulis netter lainnya.

Nella Kharisma

y
Kok perawan ting ting?," tulis netter lainnya.

Bikin salah fokus mbak," ucap netter lainnya


Meski wajahnya jarang sekali tampil di layar kaca, pedangdut cantik Nella Kharisma ternyata sedang sibuk berkarier dari panggung ke panggung di berbagai daerah di tanah air.

Pesona cantik wajahnya tak perlu diragukan lagi. Nella yang juga dikenal selalu tampil apa adanya ini, sering kali berpose di Instagram dengan wajah polosnya tanpa make up.

Tak heran jika kini wanita cantik kelahiran Kediri itu, memilik banyak sekali penggemar. Hingga saat ini jumlah followers-nya lebih dari 5 juta.

Lewat unggahan video pendek terbarunya di Instagram @nellakharisma, Nella terlihat begitu cantik dan memesona. Nella yang memakai baju belang putih-hitam itu tampak menari sembari mengangkat dua jari tangannya.

Dengan rambut panjangnya yang terurai, lipstik merah dan make up sederhana membuatnya begitu manis dan menarik. Seperti biasanya Nella tidak menuliskan caption panjang.

Nella kini jadi idola. Lewat lagu-lagu dangdut koplonya seperti jaran goyang, Konco Mesra dan Juragan Empang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit