Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

VIVA Network-Nagaswara-Dailymotion untuk Musik Rakyat

img_title
Kolaborasi JagoDangdut - Nagaswara - Dailymotion
Sumber :

JagoDangdut – Label Nagaswara, VIVA Networks dan Dailymotion melakukan kolaborasi serius di dunia musik. Dalam komitmen mereka untuk selalu membawa konten premium lokal ke panggung global, Dailymotion, penyedia solusi video terkemuka dan platform penemuan konten, telah mengumumkan kemitraan mereka dengan NAGASWARA, label rekaman Indonesia dan VIVA Networks, media online terkemuka di Indonesia.

Dengan menggunakan platform Dailymotion di halaman situs mereka, saat ini pembaca dan penonton dapat mendapatkan konten dari penyanyi favorit Indonesia seperti Fitri Carlina dan lainnya, secara eksklusif di Dailymotion.com dan Jagodangdut.com.

Dengan rata-rata bulanan hampir 100 juta kunjungan, VIVA Networks juga memiliki berbagai halaman situs terkemuka seperti VIVA.co.id, Jagodangdut.com, VLIX.id, dan banyak lagi. Yang dimana akan bisa membawa pembaca dan penonton konten dengan banyak artis top seperti Kerispatih, Wali Band, dan lainnya dari perusahaan label rekaman, NAGASWARA yang meruspakah perusahaan produksi musik terkemuka di Indonesia yang menduduki puncak tangga lagu musik lokal.

Dinda Permata

Melalui kemitraan ini, produsen konten lokal seperti NAGASWARA sekarang dapat mengoptimalkan jaringan distribusi Dailymotion untuk menjangkau audiens atau penonton yang lebih besar. Dengan platform video yang sepenuhnya bisa dikustomisasi, media online premium seperti VIVA Networks dapat melengkapi artikel mereka dengan video untuk melibatkan pembaca loyal mereka dengan lebih baik.

Bersama-sama, Dailymotion bertindak sebagai jembatan dalam mendekatkan berbagai pemilik dan penerbit konten lokal untuk mendapatkan dan mengerti pengguna setiap platform mereka dengan lebih baik dan memaksimalkan pendapatan.

Kemitraan ini lebih jauh menekankan komitmen Dailymotion dalam mendukung mitra premium lokal dan memberdayakan penerbit dan label rekaman dalam industri untuk berbagi konten dengan solusi video yang komprehensif dan gratis.
Sebagai penerbit eksklusif untuk konten musik dari penyanyi papan atas Indonesia NAGASWARA, dapatkan berbagai wawancara dan berita dalam terbaru tentang VIVA Networks!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit