Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap, Wika Salim Rela Lakukan Ini Demi Siti Badriah!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Febrina Putri alias Wika Salim makin eksis di jagat hiburan. Namanya sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat. Sebagai biduan, Ia begitu spesial. Wika membuat imej dangdut lebih baik. Dari penampilan, serta pembawaannya di atas panggung, Wika berhasil bikin penonton betah tanpa pamer keseksian.

Selain digilai penggemar, Wika juga sosok yang akrab dengan rekan biduan lainnya. Sebut saja, Via Vallen. Dalam unggahan Wika di Instagram pribadinya pada, 6 Agustus 2017 silam tampak Via merangkul Wika, sementara Wika memeluk Via. Lewat caption yang ditulis Wika, terbongkar bahwa dirinya menjadikan Via sebagai teman curhat. Ia pinta agar pelantun lagu 'Sayang' itu tak jenuh mendengarkan ceritanya.

Selain Via, biduan asal Bogor ini juga dekat dengan Siti Badriah. Wika sampai rela lakukan sesuatu demi Sibad. Ketika akan menuju lokasi acara menggunakan transportasi kereta, Wika tukar pakaiannya biar sama dengan Sibad. Kejadian yang berlangsung pada tahun 2018 lalu masih menarik untuk diketahui.

"Gw rela ganti baju biar couple'n sama elo @sitibadriahh .. Kok yaaa sehati dan satu selera amat yaaaa wak," tulis Wika pada, 31 Maret 2018.

Baca juga: Instagram Wika Salim Bongkar Hubungan Wika - Via Vallen!

Siti Badriah

Kolom komentar pun langsung ramai keduanya bak anak kembar. Bagaimana tidak, mereka sama-sama kenakan kaos berwarna cokelat, celana hitam, serta jaket hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit