Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren!! Begini Persiapan Konser Tunggal Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting TIng.

JagoDangdut – Biduanita cantik asal Kota Depok, Ayu Ting Ting. Dua bulan lagi rencananya akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Suara Hati di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Berbagai persiapan mulai dari teknis hingga mental sangat serius dilakukannya. 

Kemarin Ayu Ting Ting membagikan video latihannya ke Instagram. Bersama Ari Tulang dan Dede, pelantun lagu Alamat Palsu itu melakukan aerial alias melakukan tarian di atas udara. 

"Ini proses latihan aerial aku with ka @dededancing menuju Konser Suara Hati tgl 28 Maret nanti...... yg mu nton lgsung ke channel youtubenya @mopchannel y, jgn lupa jg yg blm beli tiket langsung aj ke @rajakarcis jg @indomaret atw ke @happeninc.id jgn smp kehabisan y, karna akn ada byk surprise guys..... ??❤️????," tulis status Instagram Ayu Ting Ting. 

Baca juga yuk: Pengakuan Jirayut Ketika Foto Bareng Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Baca juga yuk: Wajib Dicoba!! Resep Rahasia Cup Cake Ala 'Jenk Minul' Ini Enak

Dalam tayangan tersebut Ari Tulang menjelaskan, jika konsep aerial yang akan ditampilkan saat konser Suara Hati mendatang adalah kemauan dari Ayu Ting Ting sendiri. Kerennya walaupun baru pertama kali mencoba konsep tersebut, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini langsung bisa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit