Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ups, Ternyata Wika Salim Pernah Foto dan Tulis Ini Ke Ivan Gunawan!

img_title

JagoDangdut – Siapa yang tidak penasaran dengan Wika Salim? Biduan cantik asal Bogor ini merupakan sosok wanita idaman. Dari ujung rambut hingga ke ujung kaki, ada saja yang membuat kita kagum padanya.

Kalau sudah cantik, tubuh ideal, kulit putih bersih, dan memiliki karier bagus, sepertinya tidak ada yang dapat menolak kehadiran seorang Wika Salim. Tapi, nyatanya Wika kerap kali unggah postingan dengan caption yang galau seolah menjadi wanita tersakiti.

Yup, asmara sang biduan tidak seindah perawakannya. Diketahui, Wika adalah janda dari Candra Permana. Setelah kurang lebih 3 tahun menjalani pernikahan, pada tahun 2018 keduanya sepakat pisah. Sejak putusan cerai dikabulkan sampai sekarang, Wika masih belum memperkenalkan pasangan hidup yang baru.

Bukan tidak ada pria berusaha mendekati Wika. Paling nampak dan bikin ramai ialah penyiar radio, Gofar Hilman. Beranikan diri goda Wika di Instagram, mereka akui tak lebih dari sekedar teman. Padahal, saat Wika bagikan potret dengan Gofar di Instagram beberapa waktu lalu, banyak netter yang bahagia dan mendoakan keduanya bisa berjodoh.

Baca juga: Instagram Wika Salim Bongkar Hubungan Wika - Via Vallen!

Wika Salim

Selain Gofar, ada juga potret Wika dengan sosok pria dari kalangan selebriti yang juga merupakan desainer kondang Indonesia. Tepat sekali! Jawabannya, Ivan Gunawan. Selalu dikaitkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, Igun juga akrab dengan Wika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit