Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Iis Dahlia Soal Foto Rina Nose

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Iis Dahlia memberikan komentar atas foto terbaru Rina Nose yang dipajang di akun Instagramnya. Iis memuji Rina yang terlihat begitu cantik saat berpose.

"Geuuuuliisss,"tulis Iis Dahia.

Rina Nose nampak cantik dengan bawahan bermotif bunga sedangkan atasannya dia memakai blazer berwarna ungu. Komedian cantik itu juga tersenyum manis.

Tak hanya Iis, sejumlah netter pun turut kirim komentar: Begini kata mereka.

Setiap hari nonton ovj liat kaka rina jadi anak kecil suka ketawa megemaskan jadi pengen foto bareng... ????," tulis netter.

Cantics pisan neng Rina....Luv U ??♥️ gue ngerasa banget lho sama neng ☝️?,"tulis netter.

Duh cantik. Idaman semua org. Tetap terus menginspirasi ya," tulis netter.

Habis nikah aura teh Rina makin terpancar....?happy always teteh," tulis netter lainnya.

Kembali ke Iis, sebelumnya diberitakan di JagoDangdut.

 Suasana tenang sepertinya kini sudah dirasakan oleh biduanita cantik berkumis tipis Iis Dahlia. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan foto di akun Instagramnya. Pelantun lagu Payung Hitam ini tampak bahagia ber-selfie dengan anak sulungnya, Salshadilla Juwita. 

Memang beberapa waktu belakangan Iis sempat menjadi pusat perbincangan mulut netizen. Namun saat ini, dirinya sudah tenang bepergian atau hang out bersama keluarga tercinta.

Dalam status postingan foto selfie bersama putri tercinta, pedangdut bernama asli Iis Laeliyah itu mengatakan jika Salshadilla adalah kembarannya.

"Hang out ma kembaran mama ❤️❤️?? #lovely#daughter#happyfamily#Alhamdulillah#blessed," tulis status Instagram Iis Dahlia. 
Kendati memang terlihat Iis dalam generasi berbeda. Salah satu komentar netter

Iis juga membenarkan pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa wajah mereka berdua memang mirip.

Iis Dahlia laris manis mengisi acara di berbagai stasiun televisi swasta. Terbaru, dia juga menjadi salah satu presenter acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit