Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selfie Lia 'Trio Macan' dan Shaheer Sheikh yang Ramai Di Instagram!

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Semua orang pasti masih ingat bagaimana kedatangan aktor India pemeran serial Mahabharata menghentak Indonesia. Kejadian yang berlangsung pada tahun 2014 silam, berhasil membuat banyak orang begitu antusias menyaksikan langsung mereka menyapa penggemar.

Bukan hanya sekedar meet and greet, tokoh yang paling banyak diidolakan, yaitu pemeran Arjuna medapat program khusus di salah satu stasiun televisi swasta. Sebagai Arjuna, Shaheer Sheikh diceritakan sedang mencari jodoh di Indonesia. Para wanita yang telah dinyatakan lolos audisi, akan diseleksi langsung oleh Shaheer. Hingga akhirnya, terpilih 1 juara bertahan.

Dalam acara tersebut, Shaheer menjadi dekat dengan Ayu Ting Ting yang didapuk sebagai salah satu juri. Untuk diketahui, Ayu juga sudah menyimpan kekaguman dengan Shaheer. Lantaran, bakat akting dan parasnya yang tampan. Pada tahun 2015, kedekatan Ayu dan Shaheer terkuak. Rupanya, mereka tengah merajut kasih. Sayangnya, hubungan yang masih seumur jagung itu harus kandas.

Baca juga: Lia 'Trio Macan' Selfie Bareng Aktor 'Descendants of the Sun'!

Lia Amelia Trio Macan

Khalayak dibuat kecewa. Mereka seperti mencari tahu dan menciptakan asumsi sendiri atas berakhirnya hubungan Ayu - Shaheer. Secara mengejutkan, nama Lia 'Trio Macan' ikut terseret. Pasalnya, dalam Instagram biduan asal Jawa Timur ini terdapat potret selfie Lia dengan Shaheer saat melakukan gladi resik di sebuah acara televisi swasta.

Foto yang diunggah Lia pada, 29 Maret 2015 silam langsung ramai setelah hubungan Ayu dan Shaheer selesai. Lia diserang dan dicap sebagai perusak hubungan orang. Padahal, jarak foto Lia dengan hubungan Ayu - Shaheer yang berakhir cukup jauh. Sampai saat ini, selfie keduanya masih terpampang di feed Instagram Lia. Komentar-komentar sadis, tentu masih bisa kita lihat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit