Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nita Talia hingga Siva Aprilia, Pedangdut dengan Bentuk Perut Indah

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu pedangdut muda multi talenta, Ghea Youbi, membuat heboh penggemarnya yang memperlihatkan bagian pusarnya yang ditindik.

Lewat unggah video tersebut di Instagram @gheayoubi, terlihat sedang asyik bermain salah satu aplikasi yang sedang populer Tik Tok. Pada video itu Ghea berpakaian seperti biasa casual, tetapi terlihat jelas bagian perut dan pusarnya yang ditindik.

Jelas saja video tersebut menjadi viral di dunia maya. Hingga saat ini video tersebut telah dilihat 472 ribu kali dengan mendapat komentar lebih dari 1500. Namun ternyata tidak hanya bagian pusar saja yang menjadi perhatian, bentuk perut indah Ghea Youbi pun berhasil membuat sangat fokus.

Baca juga:  6 Fakta Menarik Dibalik Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Tidak hanya Ghea Youbi yang memiliki bentuk perut yang indah, berikut ini 3 pedangdut cantik dengan bentuk perut yang indah.

1. Nita Talia

Pedangdut senior Nita Talia sudah tak diragukan lagi jika memiliki tubuh yang aduai seksi. Lihat saja foto dan videonya di Instagram @nitatalia.real, wanita cantik yang biasa disapa Nita itu terlihat seksi dan menarik. Tak hanya itu, Nita juga memiliki bentuk perut yang indah. Seperti diketahui, Nita tergolong pedangdut yang rajin berolahraga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit