Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Bukti Foto Dewi Perssik Akui 'Disiksa'

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Belum lama ini pedangdut Dewi Perssik memajang foto tengah melakukan gerakan di pole dance. Dia terihat lincah dan gemulai. Depe sukses merebut perhatian netter dengan aksinya tersebut.

Pelantun Diam Diam itu seakan tak pernah habisnya mencuri perhatian banyak orang dengan foto-fotonya. Foto aksi Depe itu pun disukai 116 ribu netter.

Dalam tulisan singkatnya. Janda Saipul Jamil itu mengaku disiksa. Namun hal itu bukan hal serius karena demi untuk mendalami aksinya di pole dance.

Begini kata Depe:

Dewi Perssik
Is just the beginning baby ?. My teacher ??? @vickyburkiballet @mamethoo
To: aku mengenal pole dance dari tahun 2013. Ketika aku bermain film “bangkit dari lumpur” diharuskan aku pole dance difilm itu, Bukan IKUT2An yaa tapi ini adalah salah satu olahraga yang aku sukai. Dan aku disiksa lagi dan diajak olahraga bareng sama teh @hafnifrisdiana untuk mengembalikan bakatku yg satu ini ???," tulis Depe.

Sontak netter pun bereaksi macam-macam. Begini kata mereka:

Kyk msh muda aja??," tulis netter.

Seneng banget liat teteh ne...salam dari kaltim❤️," tulis netter lainnya.

keren mami dewi..bgus untk perut" tulis netter lainnya.

 Benar" Wanita yg Luar biasa mba Dewi, I love you mba Dewi ??," tulis netter lainnya.

Sebelumnya pada  Perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta, Indosiar, kemarin tengah menggelar konser Raya 25 Tahun di JCC Jakarta, pada Sabtu, 11 Januari 2019. Konser tersebut diramaikan oleh berbagai arti Tanah Air, seperti Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Dewi Perssik, Lesti Kejora, Fildan, Reza Zakarya, dan penyanyi lainnya.

Menariknya, dalam perfoma tersebut, ada penyanyi yang berkolaborasi sangat keren diatas panggung, seperti Dewi Perssik dan Rossa yang mampu menghipnotis penonton denga perfomanya yang sangat energik dan menggelegar, keduanya berduet membawakan lagu India berjudul Jai Ho.

Kolaborasi mereka pun sangat keren, bahkan keduanya cantik dalam balutan busana khas negara India. Dalam aksinya itu pun Rossa dan Dewi mendapat banyak aplause serta teriakan bangga dari para penonton.

Kompak berduet, keduanya pun tampak seksi, dan membuat penonton merinding mendengarkan suaranya. Setelah itu, keduanya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Indosiar.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit