Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pulang Ke Thailand, Ini Jawaban Jirayut Soal Kembali Ke Indonesia!

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Nama Jirayut Afisan sudah populer di Indonesia. Berkat potensinya bernyanyi, Jirayut yang berasal dari Thailand berhasil menembus top 10 Dangdut Academy Asia 4 di tahun 2018. Sejak saat itu, wajah imut Jirayut kerap tampil menghiasi layar kaca di berbagai acara.

Kepiawaian Jirayut dalam berinteraksi, serta tingkah konyolnya yang mengundang tawa, membawa Jirayut dipercaya jadi host bersama Gilang Dirga, Ramzi, dan Irfan Hakim di beberapa kesempatan. Sebut saja, ajang Dangdut Academy Asia 5.

Sebagai bukti dari eksistensinya, Jirayut juga sudah memiliki 1 single berjudul 'Jambret Cinta'. Sambutan hangat dari publik atas single tersebut membuat Jirayut dianugerahi piala kemenangan dari ajang bergengsi Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019, di salah satu stasiun televisi swasta. Jirayut memenangkan kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler.

Dengan karier yang sedang berada di puncak, Jirayut malah buat keputusan mengejutkan. Senin, 13 Januari 2020 Jirayut unggah foto sedang di bandara. Lewat caption diketahui bahwa dirinya bertolak ke Thailand.

Baca juga: Ungkap Fakta The Onsu Family, Rara LIDA Julit! Seret Nama Jirayut

Jirayut

"Asalamualaikum teman2 doain jirayut Selamat sampai Di thailand ya sampai ketemu lagi indonesia. Sehat selalu buat kita semuaa aku sayang kalian," tulis pria berusia 18 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit